Tim Pelatih Arema Siap Jalankan Protokol Kesehatan Latihan

Tim Pelatih Arema Siap Jalankan Protokol Kesehatan Latihan
Charis Yulianto dan Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema siap jalankan protokol kesehatan dalam sesi latihan yang mereka gelar. Rencananya, skuad Singo Edan bakal mulai berlatih lagi pada 15 Juli mendatang.

Sesi latihan ini digelar sebagai persiapan Arema jelang dilanjutkannya lagi Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Masa persiapan satu setengah bulan dinilai sudah cukup untuk memanasi mesin, termasuk jika ada turnamen pengisi waktu di bulan September.

Tim medis Arema juga sudah membuat protokol kesehatan khusus untuk sesi latihan. Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto mendukung langkah tersebut dan menyatakan tim Arema siap menjalankannya.

“Saya rasa protokol kesehatan itu penting diterapkan dalam sesi latihan. Kami serahkan kepada dokter tim mengenai protokol kesehatan itu,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Arema Siap Jalankan Protokol Kesehatan Buatan Dokter Tim

Charis Yulianto menegaskan, tim pelatih menyerahkan sepenuhnya perihal protokol kesehatan untuk latihan kepada dokter tim, Nanang Tri Wahyudi. Secaea reknis, menurut pria asal Blitar itu, tim Arema tinggal melaksanakannya saja.

Tak lupa, Charis mengajak semua komponen tim untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat itu. Sebab, menurutnya hal itu demi kebaikan bersama.

“Mungkin dokter tim yang lebih tahu mekanisme (protokol kesehatan dalam sesi latihan) seperti apa nantinya. Yang pasti, kesehatan di saat pandemi covid-19 seperti ini paling utama,” pungkas mantan Asisten Pelatih Borneo FC tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.