Tim Pemulihan Arema Ditarget Rampungkan Pekerjaannya Bulan Ini Juga

Meski baru mau akan dibentuk, direksi klub sudah punya target waktu buat Tim Pemulihan Arema. Mereka ditarget rampungkan pekerjaannya bulan November ini juga.

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto mengatakan, Tim Pemulihan Arema ini dipersiapkan untuk membenahi Arema secara manajerial klub. Hal itu dilakukan pasca mundurnya Gilang Pramana sebagai Presiden Klub Arema.

Menurutnya, Tim Pemulihan Arema ini akan diisi para profesional di bidang pengelolaan klub sepakbola nasional yang punya dedikasi. Tatang berharap peran aktif Aaremania, kalangan akademisi, pemangku kebijakan daerah, dan para stakeholder sepakbola Malang Raya untuk memberikan usulan nama-nama.

“Kami sangat berharap, bulan November ini, target untuk terbentuknya Tim Pemulihan Arema dapat terlaksana dan segera gas bekerja,” kata Tatang.

Kerja Tim Pemulihan Arema Seiring Transformasi Sepakbola yang Dilakukan PSSI dan Pemerintah

Tatang menyebut, kerja Tim Pemulihan Arema akan seiring dengan tranformasi sepakbola nasional yang dilakukan PSSI dan pemerintah RI. Menurutnya, pihaknya juga bersepakat melakukan percepatan.

Percepatan yang dilakukan federasi dan pemerintah di antaranya dengan merencanakan Kongres Luar Biasa (KLB) secepatnya. Karenanya, Arema pun juga harus secepatnya membenahi manajerialnya.

“Federasi dan pemerintah melakukan percepatan transformasi sepakbola nasional. Karenanya, Arema pun harus melakukan percepatan pembenahan,” pungkasnya.