Trik Bek Sayap Arema Menghadapi Sayap Kencang Persis Solo

Sayap kencang Persis Solo diprediksi bakal merepotkan pertahanan Arema saat bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Minggu (11/12/2022), pukul 15.15 WIB. Bek sayap Arema, Rizky Dwi punya trik tersendiri menghadapinya.

Di posisi tersebut, Persis punya penyerang sayap senior, Samsul Arif dan sayap impor dari Jepang, Ryo Matsumura. Keduanya bisa jadi bakal bergantian mengancam posisi yang dikawal Rizky.

Pemilik jersey bernomor punggung 12 itu menyebut tim pelatih Arema sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk meredam keunggulan Persis di sisi sayap tersebut. Sebagai pemain, Rizky pun siap menjalankannya.

“Semua tim punya kelebihan dan kekurangan. Saya lihat Persis sayapnya cukup kencang semua. Tapi, kita siap untuk mengatasi semua itu, tentunya dengan strategi dari pelatih,” kata Rizky.

Trik Bek Sayap Arema Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2022-2023 dan Kerinduan Terhadap Keluarga

Lanjutan Liga 1 2022-2023 ini digelar dengan jadwal padat dan terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang praktis membuat pemain dan pelatih jauh dari keluarga selama sebulan. Namun, Rizky Dwi punya trik mengatasi kedua hal tersebut.

“Ritual khusus untuk mengatasi jadwal padat, setelah pertandingan biasanya ada sesi jacuzi, stressing yang banyak, makan minum, dan istirahat yang cukup,” imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

“Kalau soal kangen keluarga, saya rasa sekarang ini kan sudah ada handphone. Jadi kalau kangen bisa video call.”