Berita Arema

Trofeo Meet The Star Lawan Ronaldinho Hanya Buat Senang-senang Bagi Arema

Trofeo Meet The Star lawan Ronaldinho, Minggu (26/6/2022) malam hanya buat senang-senang bagi Eduardo Almeida. Pelatih Arema ini berharap laga itu menjadi hiburan bagi pemainnya dan juga Aremania.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema berkesempatan menjajal RANS Nusantara dan Persik Kediri dalam laga berformat trofeo. Ronaldinho sendiri akan tampil memperkuat RANS.

Laga pertama mempertemukan RANS vs Persik, lalu Persik vs Arema. Terakhir, dengan waktu yang sama, yakni 30 menitan, Arema akan berjumpa RANS.

“Saya pikir laga besok hanya sebatas hiburan. Saya harap pemain kami bisa menikmati. Begitu pula buat para suporter yang bisa datang langsung ke stadion, atau nonton di televisi. Saya harap semua senang dan terhibur, ” kata Almeida.

Ambil Sisi Positif Trofeo Meet The Star Lawan Ronaldinho

Meski hanya menganggap ini sebagai laga hura-hura, Eduardo Almeida berpesan kepada para pemain Arema. Mereka harus bisa mengambil sisi positif dari laga melawan Ronaldinho.

Pelatih asal Portugal itu berjanji menurunkan seluruh pemainnya yang tidak cedera atau berhalangan tampil. Almeida menaruh ekspektasi pemainnya bisa memanfaatkan kesempatan langka melawan bintang dunia.

“Saya berekspektasi pemain bisa menikmati pertandingan. Saya pikir ini kesempatan yang jarang mereka bisa berkomunikasi langsung di lapangan dengan pemain bintang seperti Ronaldinho. Mereka bisa mengambil pengalaman darinya,” imbuhnya.

Rasanya Beda Dengan Sekadar Nonton di Televisi

Eduardo Almeida meyakini laga melawan Ronaldinho ini pasti rasanya beda dengan nonton sang mega bintang asal Brasil itu di televisi.

“Rasanya pasti beda nonton dia di televisi dengan bermain langsung di lapangan menghadapi Ronaldinho. Harapannya ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa untuk pemain kami,” pungkasnya.

Exit mobile version