Tunda Evaluasi Tim Arema di Liga 1 2022-2023 Putaran Pertama

Managemen Arema tak jadi melakukan pertemuan di akhir tahun 2022 ini. Pembahasan evaluasi tim Arema di Liga 1 2022-2023 putaran pertama itu ditunda.

Awalnya, Manager Arema, Wiebie Andriyas berencana bertemu dengan jajaran managemen klub sebelum pergantian tahun. Namun, rencana itu harus dijadwalkan ulang.

Hasil evaluasi managemen terhadap tim Arema memang biasanya ditunggu-tunggu publik, khususnya Aremania. Terlebih saat ini juga menjelang dibukanya jendela transfer pemain paruh musim.

“Evaluasi masih belum, tidak jadi minggu ini,” kata Wiebie saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Evaluasi Tim Arema di Liga 1 2022-2023 Putaran Pertama Setelah Tahun Baru

Kemungkinan besar, pertemuan jajaran managemen Arema itu akan dijadwalkan ulang usai tahun baru. Wiebie pun belum bisa memastikan hal tersebut, lantaran masih menunggu lengkapnya jajaran managemen klub.

Awal Januari 2023 mendatang, Arema akan menggelar latihan lagi, tepatnya pada 3 Januari 2023. Usai putaran pertama lalu, tim pelatih, pemain dan offisial Arema diliburkan selama 10 hari.

“Pertemuan (untuk membahas evaluasi tim) diundur karena jajaran managemennya belum lengkap,” pungkas manager asli Malang itu.