Berita Arema

Tunda Keinginan Pantau Langsung Latihan Arema

Gilang Pramana terpaksa tunda keinginan pantau langsung latihan Arema di lapangan. Presiden Klub Arema itu harus bersabar terlebih dahulu lantaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Darurat Arema tak bisa berlatih.

Selama PPKM Darurat, 3-20 Juli, Arema cuma berlatih secara virtual. Apalagi ada perpanjangan masa berlaku kebijakan tersebut oleh pemerintah pusat hingga 25 Juli mendatang.

Memang, sejak menjadi Presiden Klub Arema, Gilang sama sekali belum pernah datang langsung ke sesi latihan Arema. Maklum saja, pengusaha kosmetik dan transportasi itu disibukkan dengan sejumlah unit usaha yang harus diawasinya langsung setiap hari.

“Jujur, saya ingin melihat langsung, datang ke tempat latihan. Saya ingin melihat apa saja yang dibutuhkan tim ini,” kata Gilang.

Pantau Langsung Latihan Arema Setelah PPKM Darurat

Setelah PPKM Darurat berakhir 25 Juli, Gilang Pramana tidak ada lagi masa perpanjangan. Harapannya, Arema bisa segera menggelar latihan rutin lagi di lapangan.

Jika tak ada lagi kebijakan PPKM Darurat, artinya fasilitas umum seperti lapangan sepak bola bisa difungsikan kembali. Arema pun bisa kembali menggelar sesi latihan rutin di lapangan seperti sebelum-sebelumnya.

“Apalagi saya juga baru beli beberapa alat (fitnes), itu bisa dipakai latihan oleh pemain Arema,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version