Tunggu PPKM Level 4 Usai, Arema Datangkan Pemain Asing Terakhir

Arema datangkan pemain asing terakhir untuk Liga 1 2021-2022 sesegera mungkin. Pihak klub menunggu kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4 usai.

Adanya kebijakan PPKM Level 4 yang mulai diberlakukan 3 Juli, dan terakhir diperpanjang hingga 2 Agustus 2021 membuat sejumlah rencana Arema terbengkalai. Salah satunya rencana mendatangkan pemain asing keempat, yang kabarnya berposisi sebagai bek tengah.

Presiden Arema, Gilang Pramana tak bisa memastikan kapan hadirnya pemain asing tersebut. Selain menunggu PPKM Level 4 usai, Arema juga menunggu kepastian kick off Liga 1 2021-2022.

“Pemain asing keempat Arema akan datang setelah PPKM (Level 4), mungkin awal Agustus, kalau sudah tiba di Malang akan kita perkenalkan,” kata Gilang.

Arema Datangkan Pemain Asing Terakhir Pilihan Eduardo Almeida

Gilang Pramana memastikan semua pemain asing yang didatangkan Arema adalah pilihan pelatih Eduardo Almeida. Si pemain sudah melalui proses diskusi di internal manajemen Arema sebelumnya.

Pemain asing anyar itu akan melengkapi kuota empat pemain asing Arema. Sebelumnya, Almeida sudah mendatangkan Renshi Yamaguchi (Jepang/gelandang), Adilson Maringa (Brasil/kiper), dan Carlos Fortes (Portugal/penyerang).

“Untuk kebutuhan Arema, saya selalu berdiskusi dengan internal klub, termasuk dengan pelatih. Tentu saja pemain asing ini juga dipilih berdasarkan kebutuhan tim yang diutarakan pelatih,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.