Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri Unik dari Arema

Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri Unik dari Arema

Ada ucapan selamat Hari Raya Idhul Fitri unik yang diunggah Arema pada momen Lebaran tahun 2021 ini. Ucapan itu diunggah melalui akun media sosial milik klub.

Ucapan itu berupa gambar kartun karakter singa yang menabuh beduk ditemani tujuh pemain Arema. Mereka semua mengenakan busana lengan panjang serba putih dan terkalung syal berwarna putih pula.

Manajemen Arema mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Arema berharap momen berbahagia ini menjadi titik balik bagi klub dan para pendukungnya, Aremania untuk menuju kebangkitan bersama di tengah situasi pandemi yang belum berlalu.

“Di momen Idul Fitri ini, izinkan kami mewakili keluarga besar Arema untuk menyampaikan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf kepada seluruh Aremania dan Aremanita maupun insan sepak bola di manapun berada,” kata CEO Arema, Ir. R. Agoes Soerjanto.

Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri untuk Keluarga Aremania

Agoes Soer mengibaratkan, Arema dan Aremania ini sebagai satu keluarga yang di rumah yang sama yang sama-sama dibanggakan. Karena tinggal dalam satu rumah, tentu saja tidak luput dari kesalahan satu sama lain.

Pria yang juga merupakan wakil Ketua Umum GM FKPPI itu juga menandai momen Lebaran ini sebagai waktu yang pas untuk saling memaafkan. Agoes juga mengajak seluruh pendukung Arema untuk memaknai lebih dalam tentang hari kemenangan.

“Mari kita memaknai hari kemenangan dengan menyambut langkah ke depan lebih optimistis. Terlebih saat ini Arema tengah dalam masa pembentukan tim untuk menyambut Liga 1 2021,” imbuhnya.

Setitik Kerinduan pada Kompetisi Sepak Bola di Tengah Pandemi Covid-19

Setitik rindu pada sepak bola pasca terselenggaranya Piala Menpora 2021 diakui oleh Agoes Soerjanto tidak sepenuhnya terobati. Rindunya pada roh sepak bola sesungguhnya, yakni kehadiran suporter di stadion masih ada.

“Mari kita berdoa agar situasi pandemi Covid-19 ini segera bisa teratasi. Jangan lupa untuk selalu berkomitmen melaksanakan protokol kesehatan. Kita tentu saat ini menahan rindu yang sama, rindu untuk kembali ke stadion, mengembalikan lagi atmosfer yang dua tahun ini menghilang karena pandemi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.