Ucapan Selamat Idhul Fitri Unik Ala Tim Media Sosial Arema

Ucapan Selamat Idhul Fitri Unik Ala Tim Media Sosial Arema

Ucapan selamat Idhul Fitri 1441 Hijriyah disampaikan manajemen Arema. Ucapan yang terbilang unik itu disampaikan melalui tim media sosial klub, Minggu (24/5/2020).

Pertama, pada akun media sosial Arema diunggah sebuah video ucapan perpisahan dengan bulan Ramadhan 1441 H yang sudah dilalui dengan berpuasa selama 30 hari. Berlalunya bulan puasa itu sekaligus menandai datangnya lebaran.

“30 hari kita telah berpuasa. Hari ini bulan Ramadhan telah berlalu, berganti dengan Hari Lebaran,” tulis akun media sosial Arema.

“Sungguh tiada lengkap hari kemenangan ini apabila kita tidak saling memaafkan atas segala kesalahan. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,”

Ucapan Selamat Idhul Fitri Arema Singgung Pandemi

Ucapan selamat lebaran dari Arema juga menyinggung mengenai pandemi covid-19 (virus corona) yang masih berlangsung di Indonesia, termasuk di Malang Raya. Dalam ucapan itu Arema pun mengajak semua pihak untuk menghadapinya bersama.

Ajakan untuk melawan virus corona itu harus dimulai dari diri sendiri. Setidaknya, membuat diri sendiri lebih bermanfaat untuk orang lain.

“Disadari atau tidak, situasi pandemi ini mengubah banyak hal. Kita diharuskan melihat lebih dalam tentang diri sendiri. Sudahkah keberadaan kita memiliki arti bagi orang lain? Mari mengalahkan diri sendiri untuk kemenangan bersama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” tulis akun media sosial Arema di unggahan lainnya.