Berita Arema

Undang Atta Halilintar ke Malang, Arema Jajaki Uji Coba Lawan AHHA PS Pati?

Selebrasi pemain Arema (C) AREMA OFFICIAL

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana undang Atta Halilintar ke Malang. Hal ini mencuatkan kabar adanya rencana Arema menggelar laga uji coba lawan AHHA PS Pati, klub yang baru saja dibeli Youtuber sukses tersebut.

Dalam Instastory Instagram pribadinya, Gilang memamerkan kedekatannya dengan Atta. Kebetulan, pria yang terkenal dengan ucapan Ashiap-nya itu memboyong sang istri Aurel Hermansyah juga.

Dalam unggahan video lainnya, Gilang tampak mengajak kedua artis ibu kota itu ke panrik kosmetiknya melihat proses produksi MS Glow, brand kosmetiknya. Bukan tidak mungkin, dalam obrolan seharian itu, kedua sultan membicarakan rencana menggelar uji coba.

“Iya, sempat ada pembicaraan dengan Atta juga kemarin, kemungkinan main di kandang mereka,” kata Gilang dalam Instastory-nya.

Uji Coba Lawan AHHA PS Pati Bisa Digelar Sebelum Piala Walikota Solo

Dalam waktu dekat, Arema bakal tampil di ajang Piala Walikota Solo pada 20-26 Juni 2021 mendatang. Bisa jadi, laga uji coba Arema vs AHHA PS Pati digelar sebelum tampil di turnamen tersebut.

Namun, bisa saja laga persahabatan itu digelar setelah tampil di turnamen tersebut. Pasalnya, klub Atta ini juga merupakan salah satu tim undangan yang akan tampil di Stadion Manahan, Solo yang menjadi venue turnamen dengan sistem gugur itu.

Jika Liga 1 2021-2022 digulirkan 10 Juli, maka setelah Piala Walikota Solo cuma tersisa waktu dua pekan saja untuk persiapan. Ideal atau tidak di masa itu menggelar laga uji coba tambahan, tim pelatih Arema yang lebih tahu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version