Usai Bertandang ke Semarang, Arema Akan menjamu RANS Cilegon FC

Arema akan menjamu RANS Cilegon FC dalam sebuah laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) mendatang. Laga itu bakal menjadi lanjutan dari rangkaian uji coba Arema sepulang dari markas PSIS Semarang.

Sebelum melawan RANS, Arema lebih dulu bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang melawan PSIS, Sabtu (4/6/2022). Laga ini menjadi balasan atas kunjungan PSIS ke Malang yang berakhir 2-0 untuk Arema (22/5/2022).

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut komunikasi antara manajemen Arema dan RANS sudah dilakukan. Penjajakan untuk beruji coba antara kedua belah pihak ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

“Hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang,” kata Sudarmaji.

Arema Akan menjamu RANS Cilegon FC Imbas dari Atmosfer Laga Uji Coba Sebelumnya

Sudarmaji menambahkan, ketertarikan RANS Cilegon FC bertandang ke Stadion Kanjuruhan tak lepas dari atmosfer pertandingan di laga uji coba sebelumnya. Seperti diketahui, puluhan ribu Aremania memadati tribune saat Arema mengalahkan PSIS Semarang dalam laga uji coba Minggu (22/5/2022) malam.

Menurutnya, laga itu dinilai mampu mengembalikan atmosfer sepak bola Indonesia. Setelah melalui masa pandemi dengan laga tanpa penonton, akhirnya Aremania bisa hadir lagi di tribune stadion.

“Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfer di Stadion Kanjuruhan. Sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion, salah satunya RANS Cilegon FC,” pungkasnya.

Sebelumnya, atmosfer Aremania di Stadion Kanjuruhan mengundang decak kagum pelatih Eduardo Almeida. BACA: Akhirnya Eduardo Almeida bisa mewujudkan mimpinya menyaksikan atraksi Aremania di tribune stadion setelah satu musim.