Usai Dikalahkan PSM Makassar, Arema Harus Memenangkan 2 Laga Berikutnya

Arema dikalahkan PSM Makassar 0-1 di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022, Sabtu (11/6/2022) malam. Dendi Santoso menilai masih adaa kesempatan untuk lolos ke babak 8 besar dengan cara Arema harus memenangkan dua laga berikutnya.

Masih tersisa dua pertandingan yang harus dijalani Arema di Grup D ini. Skuad Singo Edan akan menjamu Persik Kediri, Rabu (15/6/2022) dan Persikabo 1973, Minggu (19/6/2022) malam.

Untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, Arema yang kini masih belum mengoleksi poin harus menjadi juara grup atau minimal runner up. Karenanya, enam poin yang tersisa harus diperjuangkan anak asuh Dendi dan kawan-kawan.

“Kita masih ada dua pertandingan. InsyaAllah kita bisa melakukan yang terbaik untuk bisa masuk ke fase selanjutnya,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Tetap Butuh Dukungan Aremania Agar Arema Harus Memenangkan Sisa Laga

Dendi Santoso menilai, Arema tak bisa berjuang sendirian untuk bisa mengamankan tiga poin di dua laga sisa lawan Persik Kediri dan Persikabo 1973. Menurutnya, timnya tetap butuh dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan.

Winger asli Malang itu berharap bisa membalas dukungan suporter timnya dengan kemenangan. Karenanya, Dendi siap berupaya sekuat tenaga bersama teman-teman satu timnya untuk meraih kemenangan.

“Semoga ke depannya kita tetap didukung dengan suara-suara Aremania. Inilah sepak bola, kita harus memberikan yang terbaik kepada keluarga, suporter, dan pelatih. Semoga ke depannya kita diberi kekuatan, keselamatan, dan terakhir kemenangan,” pungkasnya.

Arema menuai kekalahan di laga perdana Grup D dari PSM Makassar. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di laga Arema vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.