Usai Kalahkan Bhayangkara FC, Pemain Arema Tidak Boleh Bersantai-santai

Pemain Arema tidak boleh bersantai-santai usai kalahkan Bhayangkara FC di Pekan 18 Liga 1 2021-2022, Minggu (9/1/2022) malam. Pesan tersebut disampaikan pelatih Arema, Eduardo Almeida kepada anak asuhnya.

Sebelumnya, skuad Singo Edan menang tipis atas Bhayangkara dengan skor 1-0. Gol semata wayang dilesakkan Rizky Dwi dalam laga yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Sehari setelah pertandingan, Almeida langsung mengarahkan fokus ke laga selanjutnya melawan PSS Sleman di Pekan 19. Pelatih asal Portugal itu langsung menggelar recovery training untuk pemainnya.

“Sekarang waktunya fokus ke laga selanjutnya. Tentunya kita tidak ada lagi bersantai-santai,” kata Almeida.

Pemain Arema Tidak Boleh Bersantai-santai, Harus Mempertahankan Posisi

Tambahan tiga poin setelah mengalahkan Bhayangkara FC membuat Arema mengoleksi 37 poin dan duduk di posisi kedua di klasemen sementara. Eduardo Almeida bakal berupaya sekuat tenaga membawa timnya bertahan di papan atas.

Saat ini, perolehan poin Arema sama dengan Persib Bandung di puncak klasemen sementara, dan Bhayangkara FC di peringkat ketiga. Skuad Singo Edan cuma kalah selisih gol dan memasukkan dari Persib.

“Sekarang kami sedang berada di papan atas. Jika ingin bertahan seterusnya di sana, kita harus lebih fokus, lebih profesional, dan lebih segalanya,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC di Pekan 18 tak lepas dari perjuangan keras para pemainya dalam 90 menit. BACA: Iniah detik demi detik perjuangan para pemain Arema di laga melawan Bhayangkara FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.