Usai Karantina di Jakarta, Eduardo Almeida Segera ke Malang

Usai Karantina di Jakarta, Eduardo Almeida Segera ke Malang

Usai menjalani karantina di Jakarta, Eduardo Almeida segera ke Malang dalam waktu dekat. Pelatih asal Portugal itu dijadwalkan bisa memimpin sesi latihan perdana Arema setelah libur Lebaran yang digelar pekan ini.

Eduardo tercatat sudah menjalani masa karantina sejak Rabu (12/5/2021). Jika memakan waktu lima sampai enam hari, artinya hari ini, Senin (17/5/2021) merupakan hari terakhirnya di Jakarta.

Jika melihat timeline tersebut, seharusnya, Selasa (18/5/2021) besok Eduardo sudah terbang ke Malang. Jika Perwali yang mengatur kewajiban karantina tiga hari bagi orang asing maupun warga migran yang datang ke Malang berakhir hari ini (17/5/2021), maka Eduardo tak perlu lagi menjalaninya.

“Soal kapan pastinya dia datang sengaja tidak kami sampaikan ke publik. Yang pasti pekan ini dia sudah tiba di Malang,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Eduardo Almeida Segera ke Malang Tapi Dijaga Privasinya

Sudarmaji menambahkan, kehadiran Eduardo Almeida ke Malang sengaja dirahasiakan waktunya. Pihak Arema melakukannya demi menjaga privasi pelatih berusia 43 tahun itu.

Pihak Arema menyadari kehadiran Eduardo di Malang sebagai pelatih kepala Arema di Liga 1 2021 memancing animo luar biasa dari Aremania. Karenanya, Sudarmaji tak ingin kecolongan terjadi hal-hal yang tak diinginkan, termasuk terciptanya kerumunan.

“Harapannya, pelatih tidak sampai merasa terganggu jika harus menjalani karantina di Malang. Takutnya nanti ada semacam penyambutan yang berpotensi terciptanya kerumunan. Begitu pula jika ada Aremania yang berkerumun ke tempat si pelatih dalam menjalani karantina,” pungkas mantan wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.