Usai Lawan UEA, Arema Nantikan Duo Timnas Indonesia Kembali

Usai Lawan UEA, Arema Nantikan Duo Yudo dan Rafli dari Timnas Indonesia
Kushedya Hari Yudo (C) PSSI

Usai lawan Uni Emirat Arab di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022, semua pemain Timnas Indonesia bakal kembali ke klub, tak terkecuali Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli. Arema nantikan duo pemain depannya tersebut.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku sudah menghubungi kedua pemain. Harapannya, keduanya bisa segera bergabung dengan dengan timnya yang bersiap untuk Piala Walikota Solo.

Setidaknya, Yudo dan Rafli memiliki waktu istirahat dua hari setelah bertanding di UEA pada Jumat (11/6/2021) kemarin. Bisa jadi, saat Arema mengawali sesi latihan pekan depan, Senin (14/6/2021), keduanya sudah hadir di lapangan.

“Akan kami lihat bagaimana mereka dari timnas. Kapan mereka bisa gabung, pasti sesegera mungkin mereka bisa gabung dalam latihan normal,” kata Almeida.

Arema Nantikan Duo Yudo dan Rafli Agar Segera Beradaptasi

Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli sama sekali belum pernah mengikuti program latihan yang diberikan Eduardo Almeida. Karenanya, kedua pemain itu butuh adaptasi secepatnya.

Sejak pelatih asal Portugal itu hadir melatih di Arema, posisi Yudo dan Rafli sudah berada di Timnas Indonesia. Mereka mengikuti pemusatan latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, bahkan sejak bulan Ramadhan lalu.

“Tentu mereka butuh adaptasi juga. Namun, jika mereka bermain di Timnas, itu akan bagus buat mereka dan juga Arema, sehingga tak ada masalah adaptasi dengan tim,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.