Usai Lebaran, Presiden Klub Arema Gelar Sayembara Lagi

Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema gelar sayembara lagi. Sayembara yang digelarnya kali ini masih menjadi bagian dari persiapan timnya jelang Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya, Gilang baru saja mengumumkan pemenang sayembara rebranding desain bus tim Arema. Total hadiah uang tunai Rp50 juta dan 10 jersey original supporter version sudah digelontorkannya.

Usai Lebaran, Aremania dan seluruh pecinta bola dimintanya berpartsipasi mengikuti sayembara desain training ground Arema. Hanya saja, belum ada info lebih lanjut terkait hal ini.

“Tidak berhenti sampai di sini saja, nantinya setelah Lebaran akan kami adakan sayembara tentang desain training ground Arema. Lokasinya sudah ada,” kata Gilang.

Presiden Klub Arema Gelar Sayembara Desain Training Ground

Gilang Pramana menambahkan, pihaknya akan membangun training ground Arema dengan fasilitas lengkap. Untuk disainnya, memang sengaja disayembarakan untuk umum.

Dalam pembangunan training ground ini, Arema menggandeng pihak kampus yang selama ini sudah bekerja sama dengan mereka. Misalnya dengan kampus Institut Teknologi Nasional (ITN).

“Harapannya, sayembara ini bisa diramaikan juga seperti sayembara rebranding desain bus tim kemarin. Harapannya, semua bisa berkarya,” pungkasnya.

Tercatat ada 10 pemenang sayembara rebranding desain bus Arema. BACA: Inilah nama-nama pemenang sayembara rebranding desain bus Arema yang sudah diumumkan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.