Usai Libur, Latihan Arema Dimulai Lagi Besok

Usai Libur, Latihan Arema Dimulai Lagi Besok
Usai Libur, Latihan Arema Dimulai Lagi Besok (C) DANI KRISTIAN

Masa liburan untuk para pemain Arema setelah menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2019 akan segera berakhir. Sesi latihan Arema akan dimulai lagi besok, Rabu (4/9/2019).

Sebelumnya, usai bermain imbang dengan PSIS Semarang 1-1 di pekan ke-17 Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) malam, para penggawa Singo Edan diliburkan. Total ada waktu tiga hari untuk mereka gunakan beristirahat.

Selasa (3/9/2019) merupakan hari terakhir bagi mereka menjalani liburan. Besok, aktivitas sesi latihan Arema akan kembali digelar oleh tim pelatih.

“Besok Arema akan berlatih di Stadion Kanjuruhan Malang, waktunya pukul 14.30 WIB,” kata Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema yang biasa menginformasikan mengenai jadwal latihan kepada awak media.

Bersiap Hadapi Borneo FC

Laga kandang menyambut Arema di pekan ke-18 Liga 1 2019. Mereka harus bersiap menghadapi tim tamu dari Kalimantan Timur, Borneo FC.

Arema akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (13/9/2019). Kick off pertandingan ini rencananya akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Setidaknya, ada waktu sepuluh hari bagi pelatih Milomir Seslija untuk menyiapkan anak asuhnya dalam sesi latihan. Hari yang ada harus mereka maksimalkan demi meraih poin penuh di kandang.