Usai Suami dan Putranya Jadi Korban Kanjuruhan Disaster 2, Kini Putrinya Menyusul

- Advertisement -

Nasib tragis menimpa keluarga Lutfiati, warga Dusun Kebonsari, Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Usai suami dan putranya menjadi korban Kanjuruhan Disaster 2, putrinya menyusul, Jumat (28/10/2022) malam.

Bocah perempuan itu diketahui bernama Cahaya Meida Salsabila, atau akrab disapa Bila. Bocah yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar itu meninggal dunia pada pukul 23.40 WIB.

Kabarnya, Bila mengembuskan napas terakhirnya karena penyakit demam berdasar. Sebelumnya, bapak dan kakak laki-lakinya belum genap 40 harinya pergi dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan (1/10/2022).

Ada pula yang menyebutkan Bila meninggal karena psikisnya terguncang akibat pengaruh rasa sedih yang mendalam. Kesedihan itu tak lain karena ditinggal mati bapak dan kakaknya.

“Gejala yang dikeluhkan Bila itu demam serta lemas. Sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, tidak ada jadwal dokter anak. Kemudian pindah ke RS Wajak Husada hingga dinyatakan drop kemarin dan meninggal dunia,” kata kakak sepupu Bila, Wijaya.

Pasca Suami dan Putranya Jadi Korban Kanjuruhan Disaster 2 dan Putrinya Menyusul, Lutfiati Shock.

Lutfiati kondisinya masih shock gara-gara kehilangan suami dan anak keduanya dalam Tragedi Kanjuruhan. Ditambah lagi dengan kepergian putri bungsunya ini.

Relawan Anak Bangsa Malang, Yuning Kartikasari, menceritakan kondisi si ibu dan kakak pertama Bila, Rizal Putra Pratama.

Menurutnya, sang kakak sempat ikut mengantar jenazah adiknya ke pemakaman. Kondisinya tak jauh berbeda dengan Lutfiati yang sangat terpukul ditinggal pergi orang-orang yang dicintainya.

“Beliau sangat Shock, habis suami dan anak keduanya, kini putrinya menyusul meninggal dunia,” tandasnya.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya