Usai Tahun Baru, Carlos Oliveira Akan Bicarakan Kontrak Anyar

Usai Tahun Baru, Carlos Oliveira Akan Bicarakan Kontrak Anyar
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira akan bicarakan kontrak anyar dengan manajemen Arema usai tahun baru 2021 nanti. Kontraknya sebagai pelatih Arema memang akan berakhir pada Februari 2021 mendatang.

Arema mengontrak pelatih asal Brasil itu sejak September hingga akhir musim Liga 1 2020. Kontrak awal itu dilakukan ketika lanjutan Liga 1 2020 digelar pada 1 Oktober 2020 lalu, dan dijadwalkan berakhir pada Februari 2021.

Karena akhirnya kick-off kompetisi ditunda Februari 2021, tentu Arema harus mengubah isi kontrak Carlos. Mau tak mau durasi kontraknya sebagai pelatih harus diperpanjang.

“Sejauh ini saya beum berbicara soal perpanjangan durasi kontrak dengan manajemen Arema, tapi kami akan segera melakukannya. Yang jelas, saat ini sebelum kontrak berakhir di Februari, saya akan tetap dengan proyek yang ada di pikiran ini,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Akan Bicarakan Kontrak Anyar Januari 2021

Carlos Oliveira berharap paling lambat pembicaraan kontrak anyar dengan manajemen Arema bisa dilakukan pada Januari 2021. Pelatih berusia 59 tahun ini bisa jadi lebih tenang melakoni persiapan tim jelang lanjutan Liga 1 2020 jika sudah memperpanjang durasi kontrak.

Manajemen Arema sendiri mengagendakan latihan tim pada 4 Januari 2021. Carlos pun sudah menyiapkan program latihan tersebut.

“Kita lihat saja, mungkin di Januari sudah ada pembicaraan (perpanjangan durasi kontrak) dengan pihak klub. Mungkin juga akan ada kejutan sebelum kami memulai sesi latihan lagi. Tapi, semua itu bukan saya yang memutuskan,” imbuhnya.

Tak Bisa Menjanjikan Juara

Saat dikontrak, Carlos Oliveira mendapatkan target membawa Arema berprestasi di akhir musim lanjutan Liga 1 2020 jika ingin mendapatkan perpanjangan durasi kontrak berikutnya. Karena kompetisinya ditunda, maka eks pelatih Becamex Binh Duong itu beum bisa memberikan pembuktian kinerjanya di laga resmi.

“Kami tidak pernah tahu ke depannya. Saya tidak bisa menjanjikan gelar juara, tapi kami bia menjanjikan kerja keras yang lebih dan dedikasi dalam tim ini. Yang pasti saya akan melakukan pekerjaan saya di sini dengan apa yang kami butuhkan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.