Utang yang Membawa Irsyad Maulana Balik Kucing ke Arema Lagi

Menarik mendengar salah satu alasan Irsyad Maulana balik kucing ke Arema lagi. Winger asal Payakumbuh ini didatangkan Arema untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Bagi eks pemain Persita Tangerang itu, Arema bukanlah nama asing. Sebab, Irsyad pernah menjadi bagian skuad Singo Edan sejak masuk bersama gerbong Pelita Jaya di Indonesia Super League (ISL) 2013 hingga ISL 2014.

Setelah tujuh musim, akhirnya Irsyad kembali lagi ke Arema setelah mendapatkan tawaran kontrak. Pemain berusia 28 tahun itu dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya.

“Terimakasih sudah memberi saya kesempatan kembali ke Arema. Kenapa saya memilih buat kembali ke sini, karena panggilan hati. Saya masih punya utang ke tim ini,” kata Irsyad.

Irsyad Maulana Balik Kucing ke Arema Lagi Demi Misi Juara

Utang yang dimaksud Irsyad Maulana tak lain dan tak bukan adalah utang budi. Arema menjadi klub senior pertama yang dibelanya. Karenanya, Arema yang menampungnya setelah mentas dari Pelita Jaya U-21 ingin dibawanya menjadi juara Liga 1 2022-2023.

Sebenarnya, kesempatan untuk membawa Arema menjadi kampiun di negeri ini sempat didapatkannya selama dua musim. Sayang, saat itu di ISL 2013 Arema cuma jadi runner up, dan dengan format kompetisi dua wilayah, Arema tersingkir di babak semifinal ISL 2014 oleh Persib Bandung.

“Utang yang saya maksud adalah utang budi, karena waktu itu saya belum sempat membawa Arema juara,” imbuhnya.

Siap Wujudkan Target Manajemen Arema

Irsyad Maulana menegaskan, sebagai pemain siap mewujudkan target yang diberikan manajemen Arema. Kebetulan, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah mencanangkan target juara musim depan.

“Kalau target, saya tergantung apa yang diberikan manajemen klub. Dari awal targetnya apa, sebagai pemain saya hanya berusaha mewujudkan target itu,” pungkasnya.

Irsyad Maulana bukanlah satu-satunya pemain yang dikenalkan Arema dalam perkenalan pemain kloter 3. BACA: Selain Irsyad Maulana, Arema juga resmi mendatangkan bek tengah Persita Tangerang yang satu tim dengannya musim lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.