Venue Laga Arema vs Persita Tangerang Pindah ke Solo, Javier Roca Tak Masalah

Venue laga Arema vs Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 Pekan 15, Sabtu (17/12/2022), pukul 15.15 WIB dupindahkan ke Solo. Pelatih Arema, Javier Roca mengaku tak masalah dengan pemindahan tersebut.

Sebelumnya, laga tersebut hendak diselenggarakan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memindahkannya ke Stadion Manahan, Solo.

Tak ada keterangan alasan pemindahan venue tersebut. Hanya saja, disinyalir, dipindahkannya venue itu karena adanya penolakan dari suporter PPSM Magelang terhadap gelaran Liga 1 2022-2023 di wilayah mereka.

“Sebenarnya, itu bukan urusan saya. Kita cuma mendapatkan surat atau kabar kalau kita pindah venue dari Magelang ke Solo. Tapi, alasannya saya tidak tahu, bukan keputusan kita juga. Kita cuma karyawan yang melaksanakan tugas,” kata Roca.

Venue Laga Arema vs Persita Tangerang, Manager Tim Arema Siap

Senada dengan Javier Roca, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas, menegaskan timnya siap dengan perubahan venue laga lawan Persita Tangerang. Di mana pun venue-nya, Arema selalu siap.

Terlebih, dengan dipindahkannya venue lawan Persita ke Solo, Arema tak perlu ‘boyongan’. Sebab, pada pekan sebelumnya, skuad Singo Edan juga bertanding di stadion yang sama.

“Di manapun mainnya kita siap. Tujuan kita enam pertandingan sapu bersih semua poin. Bismillah,” ujar Wiebie.