Berita Arema

Wawan Febrianto Beri Kode kepada Aremania

Wawan Febrianto (C) @w_febriyanto

Gelandang PS Tira-Persikabo, Wawan Febrianto beri kode kepada Aremania. Kode itu dilontarkannya melalui media sosial.

Berawal dari sebuah postingan di twitter yang menyebutkan akan ada banyak pemain dari sembilan klub yang akan migrasi ke Arema di salah satu akun, ada banyak tanggapan. Lalu, ada yang menyebut inisial W.

Sebuah akun kemudian menyebut inisial W itu untuk nama Wawan. Akun @WawanFebriyant7 pun tak lupa dicolek.

Tak disangka, pemain 25 tahun itu menyimak obrolan yang ditag padanya. Bahkan, Wawan pun merespon dengan balasan yang cukup mengejutkan, sekaligus menjadi kode bagi para pendukung Arema.

“Pripun Pak Ongis Nade (Bagaimana Pak Singo Edan),” tulis Wawan dalam akun twitter pribadinya, @WawanFebriyant7.

Menuai Respon Positif dari Aremania

Cuitan Wawan Febrianto tersebut ternyata tak lepas dari pantauan banyak akun Aremania. Bahkan, banyak yang merespon positif menantikan kehadiran pemain asli Pati itu di skuad Singo Edan.

Tangkapan layar dari cuitan itu pun langsung menyebar luas, tak hanya di jagad twitter, melainkan di media sosial lainnya. Fans Page Facebook Aremania pun banyak yang membicarakannya.

“Lek sido deal, ditunggu nang Malang Mas, sing penting profesional (Kalau jadi sepakat, ditunggu di Malang Mas), yang penting profesional,” tulis Aremania pemilik akun @AremaniaCulture membalas cuitan Wawan.

Statistiknya Cocok Gantikan Rifaldi Bawuo

Musim lalu, statistik Wawan Febrianto cukup bagus di PS Tira-Persikabo, tim yang empat tahun terakhir dibelanya. Pemain kelahiran 23 Februari 1994 itu dinilai cocok menggantikan Rifaldi Bawuo yang hengkang ke Madura United.

Wawan menjadi andalan PS Tira-Persikabo di sektor sayap dan tampil dalam 27 laga (2228 menit) di Liga 1 2019. Total delapan gol disumbangkannya, termasuk satu gol ke gawang Arema.

Exit mobile version