Wawan Hendrawan Kecewa RANS Nusantara FC Kalah dari Arema, Tapi..

Wawan Hendrawan kecewa RANS Nusantara FC kalah dari Arema 4-0 di laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) malam. Kiper Wawan Hendrawan mengaku kecewa, tapi ada yang lebih penting untuk dipikirkan.

Tampl sebagai starter, gawang Wawan kebobolan satu gol oleh aksi Hanis Saghara. Setelah diganti, pada babak kedua Arema menambah tiga gol lewat Gian Zola, Dedik Setiawan, dan Bramntio Ramadhan.

Yang bikin Wawan kecewa adalah hasil pertandingan dengan skor telak ini. Namun, pemain asal Brebes itu tetap berusaha mengambil hal positif dari kekalahan tersebut.

“Untuk pertandingan kali ini secara hasil memang mengecewakan, tapi ada yang lebih penting, kita bisa belajar. Kita memang tim baru, tapi di sini fungsinya kita beruji coba dengan suporter yang banyak,” kata Wawan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

RANS Nusantara FC Kalah dari Arema, Ini Pelajaran Versi Wawan Hendrawan

Wawan Hendrawan menjelaskan pelajaran berharga yang didapatkannya usai RANS Nusantara FC kalah dari Arema. Pelajaran berharga itu dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Pelajaran berharga itu didapatkan tak hanya dari Arema, tapi juga dari Aremania yang memenuhi tribun stadion. Para pendukung Arema itu sukses menguji mental pemain RANS di laga ini.

“Kami sudah lama tidak bertanding secara normal dengan suporter banyak. Ini pelajaran yang bagus buat kami untuk menata ke depan lebih baik untuk mengarungi turnamen ataupun kompetisi,” pungkas pemain berusia 39 tahun ini.

Ada empat gol yang bersarang ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba melawan Arema ini. BACA: Inilah momen-momen menarik yang mewarnai laga uji coba Arema vs RANS Nusantara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.