Berita Arema

Widodo Cahyono Putro Ungkapkan Kunci Persita Tangerang Imbangi Arema

Hanif Sjahbandi (c) AREMA OFFICIAL

Persita Tangerang imbangi Arema 2-2 di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/2021) malam. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan kunci keberhasilan tersebut.

Gawang Persita kebobolan lebih dulu di menit 25 gara-gara gol Kushedya Hari Yudo. Sempat menyamakan kedudukan di menit 43 melalui gol Ahmad Nur Hardianto, gawang Persita kembali mampu dijebol pemain Arema, yakni Dedik Setiawan jelang babak pertama berakhir.

Widodo bersyukur Persita mendapatkan satu poin setelah mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di pengujung babak kedua. Gol penting itu dilesakkan oleh Mohammad Edo.

“Terimakasih untuk pemain saya yang sudah bekerja keras, tidak mengenal lelah untuk berjuang menyamakan kedudukan. Terimakasih suporter yang mendoakan di manapun berada. Terimakasih juga manajemen yang mendukung,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persita Tangerang Imbangi Arema, Sebenarnya Bisa Menang

Widodo Cahyono Putro menyebut Persita Tangerang sebenarnya bisa menang di laga melawan Arema ini. Namun, satu poin yang didapat kali ini tetap disyukurinya.

Menurut pelatih asal Cilacap itu, sepak bola selalu menyajikan hal-hal menarik yang bisa ditonton. Salah satunya laga yang diwarnai jual-beli serangan seperti yang dipertontonkan Arema dan Persita.

“Sebenarnya ada beberapa peluang yang bisa jadi gol tambahan. Tapi, inilah sepak bola, saat kita menyerang, lawan juga akan melakukan transisi dari bertahan ke menyerang,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version