Wiebie Andriyas Belum Bahas Evaluasi Tim Arema di Liga 1 2022-2023 Putaran Pertama

Wiebie Andriyas belum bahas evaluasi tim Arema di Liga 1 2022-2023 putaran pertama. Manager Tim Arema itu mengaku masih baru sampai di Malang.

Sebelumnya, Wiebie harus absen mendampingi timnya sejak Pekan 14 lalu. Pria kelahiran Malang tersebut sempat ada keperluan menjalakan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Sebagai Manager Tim, Wiebie tentu harus melaporkan hasil evaluasinya kepada Direksi Arema. Pertemuan membahas evaluasi tim hingga paruh musim ini tersebut sudah diagendakannya dalam waktu dekat.

“Maaf, saya baru pulang dari Mekkah. Dalam dua-tiga hari ke depan saya akan bertemu dengan manajemen klub membahas ini (evaluasi),” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Hasil Evaluasi Tim Arema di Liga 1 2022-2023 Putaran Pertama Segera Disampaikannya

Wiebie berjanji akan segera menyampaikan hasil evaluasi tim Arema di Liga 1 2022-2023 yang baru saja menyelesaikan putaran pertama. Manager berusia 46 tahun itu minta waktu sejenak.

Selain evaluasi tim, manajemen Arema juga dihadapkan pada dibukanya bursa transfer pemain paruh musim. Tentunya agenda ini juga akan menjadi bahasan penting bagi Wiebie di tingkatan direksi klub.

“Sabar ya, mohon doanya. Pasti nanti akan saya sampaikan seperti apa,” pungkas mantan Manager Borneo FC itu.