Wiebie Andriyas Berharap Arema Konsisten di Jalur Kemenangan

Manager Tim, Wiebie Andriyas berharap Arema konsisten di jalur kemenangan usai mengalahkan Dewa United 2-0 pekan lalu. Hal itu disampaikannya jelang laga lawan Persis Solo di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Minggu (11/12/2022), pukul 15.15 WIB.

Kemenangan atas Dewa United pekan lalu merupakan tiga poin perdana sejak Wiebie ditunjuk sebagai Manager Tim Arema menggantikan Ali Rifki. Sebagai orang yang selalu haus kemenangan, Wiebie menginginkan tiga poin lagi.

Karenanya, kemenangan atas Persis menjadi sesuatu yang sangat diharapkan pria asli Malang tersebut. Motivasi sudah diberikannya sebelum tim Arema berlaga di Stadion Jatidiri, Semarang.

“Saya berharap teman-teman di tim Arema tetap konsisten berada di jalur kemenangan,” kata Wiebie.

Pesan Wiebie Andriyas Agar Arema Konsisten di Jalur Kemenangan

Agar Arema konsisten berada di jalur kemenangan, Wiebie Andriyas pun sudah menyuntikkan motivasi demi motivasi lewat telinga para penggawa Singo Edan. Mereka diharapkan bsia menyapu bersih seluruh poin yang tersisa.

Salah satu pesan yang disampaikannya kepada para pemain adalah jangan sampai terlena oleh kemenangan atas Dewa United. Mereka diminta fokus ke pertandingan melawan Persis.

“Kita sudah kasih motivasi kepada pemain, tidak usah euforia yang terlalu tinggi. Besok kita menatap pertandingan selanjutnya, kita harus ambil tiga poin lagi,” tandasnya.