Wiebie Andriyas Ingin Tim Arema Lebih Bekerja Keras di Putaran Kedua Liga 1 2022-2023

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas punya harapan khusus jelang putaran kedua Liga 1 2022-2023. Manager asli Malang itu ingin tim Arema lebih bekerja keras lagi.

Saat ini Arema berada di posisi 7 klasemen sementara hingga paruh musim dengan 26 poin. Koleksi poin itu terpaut tujuh angka dari tim-tim tiga besar seperti PSM Makassar, Madura United, dan Bali United.

Melihat perjalanan Arema, khususnya sejak enam laga terakhir putaran pertama, Wiebie masih optimis mereka mampu berprestasi. Dari enam laga setelah Wiebie menjadi manager, Skuad Singo Edan mampu memenangkan empat di antaranya.

“Penekanan dari managemen, agar tim ini bisa lebih maksimal lagi. Tidak bisa tidak, bagi saya, siapapun harus lebih bekerja keras.

Tim Arema Lebih Bekerja Keras Maka Prestasi Akan Datang

Wiebie menegaskan, ketika seluruh kommponen tim Arema mau lebih bekerja keras di putaran kedua Liga 1 2022-2023 nanti, maka akan ada sesuatu yang dipetik. Menurutnya, prestasi akan datang dengan sendirinya setelah bekerja keras.

“Siapa mau bekerja keras maka dia akan menuai hasilnya, prestasi akan datang dengan sendirinya,” imbuhnya.

“Penekanan ini bukan kepada pemain saja, tapi kepada pelatih juga. Saya sudah sampaikan. Ini juga bagian dari evaluasi kemarin, ketika saya tidak ada di tepi lapangan, tim kenapa bisa kalah?”