Wiebie Andriyas Ogah Gembar-gembor Soal Target Arema di Putaran Kedua

Wiebie Andriyas ogah gembar-gembor soal target Arema di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Namun, Manager Tim Arema itu tetap menginginkan gelar juara.

Sejak awal musim, managemen lama di bawah Presiden Klub Gilang Pramana dan Manager Tim Ali Rifki sudah mencanangkan target juara. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Meski secara manajerial berganti, Wiebie menegaskan, dirinya pun tak mau mengalah. Sebagai orang baru, pria asal Malang itu ingin membawa Arema berprestasi.

“Target saya pengennya Arema di puncak, tapi kita lihat saja nanti. Saya tidak mau gembar-gembor dulu. Tapi, yang paling penting, saya ingin membawa Arema ini berprestasi,” kata Wiebie.

Kerja Keras Demi Mencapai Target Arema di Putaran Kedua

Wiebie mengungkapkan kiat-kiatnya agar Arema bisa mencapai target yang dicanangkan. Pria berusia 46 tahun itu menekankan kepada pelatih dan pemain soal kerja keras.

Menurutnya, dengan bekerja lebih keras, prestasi akan datang dengan sendirinya. Upaya itu tentu akan didukung dengan doa dari semua pihak, khususnya Aremania dan masyarakat Malang Raya.

“Intinya semua harus bekerja keras demi target yang sudah disepakati. Mohon doanya juga agar kami bisa menghadirkan prestasi itu,” tutupnya.