Yang Akan Dihadapi Arema adalah Persib, Bukan Tim Liga 2

Yang Akan Dihadapi Arema adalah Persib, Bukan Tim Liga 2
Eduardo Almeida (C) MAHFUD WEAREMANIA

Eduardo Almeida menegaskan, di babak penyisihan Piala Walikota Solo 2021, yang akan dihadapi Arema adalah Persib Bandung, bukan tim Liga 2. Pelatih Arema itu sudah menyiapkan segalanya dengan maksimal.

Arema dan Persib akan bersua di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021), pukul 18.00 WIB. Kedua tim bakal memperebutkan satu tiket lolos ke babak semifinal, Jumat (2/7/2021).

Sebelumnya, sejak Almeida menjadi pelatih kepala, Arema memang telah membukukan empat kemenangan beruntun di laga uji coba. Mereka mengalahkan Malang Selection 8-0, RANS Cilegon FC 6-2, PS Hizbul Wathan 4-2, dan Arema U-20 5-1.

“Kami respek pada lawan-lawan yang kami kalahkan sebelumnya, mereka tim dari Liga 2. Tapi, kali ini kami akan menghadapi Persib, tim bagus di Liga 1,” kata Almeida.

Yang Akan Dihadapi Arema adalah Persib, Level Pertandingannya Berbeda

Eduardo Almeida menambahkan, level pertandingan yang akan tersaji di laga Arema vs Persib nanti akan berbeda. Pasalnya, kualitas tim yang dihadapi pun berbeda dari sebelumnya.

Apalagi, dalam turnamen pramusim ini, Persib bakal fullteam membawa serta empat pemain asingnya. Sementara, Arema cuma membawa dua pemain asing, dan empat pemain seperti Diego Michiels, Dave Mustaine, Aji Saka, dan Ikhfanul Alam harus absen.

“Kami harus realistis, pasti laga lawan Persib ini akan berbeda. Level pertandingannya tentu tidak sama. Pasti ini akan menjadi laga yang berbeda, kami pun akan punya tingkat kesulitan yang berbeda pula,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.