Yang Spesial dari Mobil Limited Edition Toyota Arema

Gandeng Toyota Kartika Sari, Akan Ada Libom Special Edition Arema?

Menggandeng Dealer Kartika Sari Toyota Malang, telah diperkenalkan mobil limited edition Toyota Arema dalam rangka perayaan HUT Arema ke-33, 11 Agustus mendatang. Tercatat ada 33 unit mobil Agya yang tentu punya banyak hal spesial.

Mobil ini sebagai bentuk dedikasi Kartika Sari yang berkomitmen untuk membangun kemitraan dengan Arema yang berlaga di Liga 1 2020. Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, mobil itu dapat menjadi ikonik koleksi kebanggaan bagi Aremania, atau siapa pun yang memilikinya.

Jumlah 33 unit dipilih sama dengan usia Arema di tahun 2020 ini, sejak didirikan pada 11 Agustus 1987 lalu. Kartika Sari akan menghadirkan prototype mobil Agya edisi spesial ini di depan Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, di Jalan Mayjen Panjaitan, No. 42 Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Calon pembeli sudah bisa memesan mobil ini sejak diresmikannya kerja sama antara Arema dan Kartika Sari, Sabtu (1/8/2020). Jika berminat, bisa langsung datang ke Dealer Kartika Sari, Jalan Puncak Borobudur, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

“Jika sudah memenuhi kuota 33 pemesan, maka rencananya mobil ini akan diboyong ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bersamaan dengan pertandingan kandang Arema pada Oktober nanti. Bakal ada penyerahan langsung oleh para pemain Arema kepada ke-33 pemesan mobil tersebut,” kata Sudarmaji.

Spesifikasi Mobil Limited Edition Toyota Arema

Mobil Toyota Agya spesial Arema itu memiliki spesifikasi yang dibuat berbeda dari mobil sejenisnya yang beredar di pasaran. Hal itu dipaparkan oleh Deni Kristiono, selaku Service Manager Kartika Sari Toyota Malang.

Untuk warna, Kartika Sari menggunakan perpaduan warna kebanggaan Arema, yakni biru, meski tidak mendominasi. Menggunakan warna dasar putih, eksterior mobil akan dipadukan dengan warna biru. Selain itu, yang berbeda dari eksteriornya adalah logo Arema yang menempel pada velegnya.

“Akan ada stripping khusus di bodi kendaraan yang menandakan mobil ini limited edition tidak seperti Agya yang di pasaran. Nomor polisinya juga spesial, yakni 1987, tahun lahir Arema. Semua unit sama, yang membedakan cuma huruf di belakangnya,” kata Deni.

Selain eksteriornya, interior mobil ini juga akan dimodifikasi. Logo Arema akan menempel pada jok depan. Interior mobil yang tadinya berwarna perak juga akan disesuaikan dengan nuansa Arema. Ada penambahan carbon kevlar juga. Logo garuda sebagai ciri khas mobil Agya pun akan diganti dengan logo Toyota.

“Selain itu, ada modifikasi pada suspensinya untuk menunjang performa mobil ini. Kenalpotnya juga dibuat lebih sporty,” imbuhnya.

Keistimewaan untuk 33 Pembelinya

Para pembeli 33 unit mobil spesial ini dijamin tak akan dikecewakan oleh Toyota Agya limited edition ini. Sebab, mereka bakal mendapatkan sejumlah keistimewaan dari Arema.

Pada interior mobil ini terdapat tanda tangan pemain Arema yang didisain sedemikian rupa agar tak mudah terkelupas. Selain tanda tangan, pembeli mobil ini berhak atas jersey home Arema produksi Singo Edan Apparel (SEA), dan fasilitas diskon 11-33 persen untuk pembelian jersey dan merchandise lainnya di Arema FC Official Store.

Tak hanya sampai di situ, pemilik mobil spesial ini akan mendapatkan setifikat khusus dari manajemen Arema sebagai tanda eksklusivitas produk. Kesempatan untuk menonton laga kandang Arema di lanjutan Liga 1 2020 secara eksklusif pun bisa didapatkan.

Berapa Harganya?

Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi menyebut, harga mobil limited edition ini juga dibuat spesial dan identik dengan Arema. Mobil itu dibandrol dengan harga Rp198.700.000,-Angka 1987 adalah angka tahun kelahiran Arema.

Nantinya, ada sebagian dari hasil penjualan mobil tersebut yang merupakan hak Arema. Artinya, dengan membeli mobil ini akan turut membantu finansial klub yang tengah terpuruk di masa pandemi sekarang ini.

“Target kami dari total semuanya kami bisa mengantongi di atas setengah miliar lah. Kerja sama dengan Kartika Sari ini sementara baru tahap momentum ulang tahun Arema saja, namun tidak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi main sponsor Arema,” tegas pria yang akrab disapa Inal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.