Yang Terpenting dari Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973

Pelatih Eduardo Almeida membeberkan hal yang terpenting dari kemenangan Arema atas Persikabo 1973. Dalam laga Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022) malam itu, skuad Singo Edan menang dengan skor 3-1.

Sempat tak ada gol di babak pertama, Arema membuka keunggulan di babak kedua lewat tendangan bebas Rizky Dwi. Persikabo mampu membalas melalui gol Hanis Sagara.

Arema akhirnya menambah dua gol lewat set play. Satu gol dibuat Johan Farizi dan satu lagi oleh Carlos Fortes.

“Hal yang terpenting saat ini, kami sudah berada di pengujung kompetisi, laga-laga terakhir, dan berhasil mendapatkan tiga poin. Selamat bagi pemain, staf, dan semuanya, termasuk Aremania yang selalu mendukung kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kunci Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973

Eduardo Almeida pun menjelaskan apa kunci Arema bisa mengalahkan Persikabo 1973 kali ini. Pelatih asal Portugal itu menyinggung soal kreativitas lini serang Arema.

Menurutnya, banyak peluang yang mampu dikreasikan barisan penyerangan Arema. Bahkan, sejak babak pertama mereka pun sebenarnya menciptakan banyak peluang mencetak gol yang terbuang sia-sia.

“Saya pikir kami bermain bagus, bahkan di babak pertama kami mengkreasikan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi tidak menjadi gol. Baru di babak kedua, kami bisa mewujudkan apa yang kami upayakan di lapangan menjadi gol-gol kemenangan,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan kelima Arema atas Persikabo 1973. BACA: Inilah deretan kemenangan Arema dari Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.