Arema Putri

Arema Putri Berharap Mendapatkan Manfaat Kehadiran Pelatih Fisik Asing

Arema Putri berharap mendapatkan manfaat kehadiran pelatih fisik asing, Joao Paulo Urbano Moreira. Manager Tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah berharap pemainnya juga bisa merasakan sentuhan tangan dingin sang pelatih.

Karenanya, Rabu (25/5/2022) lalu Fuad sengaja mendatangi Stadion Gajayana, Kota Malang untuk bertemu dengan Paulo. Kebetulan, tim Arema juga baru saja menyelesaikan sesi latihan fisik rutin.

Fuad berencana mengajak pelatih fisik asal Portugal itu hadir dalam sesi latihan Arema Putri. Kebetulan, timnya juga punya jadwal latihan di lapangan luar Stadion Gajayana.

“Kami sedang menjajaki kemungkinan bisa berlatih bersama pelatih fisik Arema, Joao Paulo. Karena PR (pekerjaan rumah) utama Arema Putri saat ini adalah kondisi fisik,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Manfaat Kehadiran Pelatih Fisik Asing Bisa Lebih Terasa

Fuad Ardiansyah menyebut, selama ini para pemain Arema Putri sudah menjalani latihan fisik, meski tanpa pelatih fisik khusus. Jika Joao Paulo bisa memberikan ilmunya kepada Sabrina Mutiara dan kawan-kawan tentu manfaatnya akan lebih terasa.

Kini, tugasnya mencari jadwal latihan yang pas untuk Paulo yang tidak berbenturan dengan sesi latihan tim Arema. Ide menarik lainnya tentu dengan menggelar sesi latihan bersama antara Arema dan Arema Putri.

“Latihan fisik kami sebenarnya rutin, juga aerobik. Tapi, memang belum latihan fisik yang proper. Tidak harus didampingi (Paulo), tapi memerlukan pelatih fisik saat persiapan turnamen atau kompetisi nanti,” pungkas owner FA Foundation tersebut.

Fuas Ardiansyah juga sempat mengajak para pemain Arema Putri nonton latihan tim Arema di tribune Stadion Gajayana, Kota Malang. BACA: Bahkan, ada pula para pemain Arema Putri yang mengajak pemain Arema berfoto bersama.

Exit mobile version