Arema Putri

Arema Putri Bersiap untuk 3 Turnamen Sekaligus di Luar Malang

Arema Putri bersiap untuk menjalani tiga turnamen sekaligus di luar Malang pada bulan depan. Bahkan, bukan cuma tim senior saja yang disiapkan, tapi juga tim juniornya.

Manager Tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah menyebut, Arema Putri akan melakoni turnamen di tiga kota berbeda. Mulai dari Semarang (10-13 Juni), Jakarta (10-18 Juni), dan Jember (19 Juni-5 Juli).

Karenanya, sudah sejak 10 Mei lalu, Arema Putri memulai sesi latihan usai libur Lebaran. Skuad Ongis Sinam berlatih rutin bersama pelatih Nanang Habibi.

“Kami sudah menjalani latihan rutin sejak 10 Mei lalu. Terdekat kami akan menjalani tiga turnamen sekaligus di Semarang, Jakarta, dan Jember,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Bersiap untuk 3 Turnamen, Sempat Beruji Coba Tandang

Dalam masa persiapan untuk melakoni tiga turnamen sekaligus ini, Arema Putri bahkan sempat beruji coba tandang. Skuad Ongis Sinam menjalani laga uji coba di Solo melawan Putri Surakarta dan Alaska Klaten, Sabtu (21/5/2022) lalu.

Mengikuti turnamen maupun laga uji coba biasa di luar kandang sudah menjadi kebiasaan para pemain Arema Putri ketika tak ada kompetisi sepak bola wanita. Fuad Adiansyah ingin tim ini tetap eksis sambil berharap Liga 1 Putri bisa digulirkan lagi.

“Ini sudah menjadi komitmen kami untuk tetap membuat Arema Putri eksis sekalipun tak ada kompetisi. Kami menerima undangan uji coba dan turnamen dari tim-tim sepak bola wanita,” pungkasnya.

Apa jadinya jika para pemain Arema Putri diajak Fuad Ardiansyah nonton langsung tim Arema (putra) berlatih. BACA: Inilah momen langka para penggawa Arema Putri nonton latihan Arema, bahkan berfoto bersama pemain-pemainnya.

Exit mobile version