Arema Putri

Arema Putri Main Tanpa Aremania, Tak Khawatirkan Mental Pemain

Arema Putri main tanpa Aremania dalam ajang Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity, 27-29 Agustus. Sang pelatih, Nanang Habibi tak khawatirkan mental pemainnya dalam ajang yang menutup rangkaian perayaan HUT Arema ke-34 itu.

Nanang menyebut, Shafira Ika Putri dan kawan-kawan sudah terbiasa bermain tanpa di bawah dukungan Aremania selama satu tahun terakhir. Di masa pandemi memang kebanyakan pertandingan yang mereka jalani tanpa dihadiri oleh penonton maupun suporter.

Jadi, bagi pelatih yang akrab disapa Pepe itu, kosongnya tribune kali ini tak masalah. Apalagi, kali ini mereka bertindak sebagai tuan rumah, bermain di kota sendiri.

“Saya pikir, tidak ada penonton atau suporter tidak ada pengaruhnya ke mental pemain. Mereka sudah kumpul lama juga, dan selama pandemi ini pemain kami sudah bisa menyesuaikan diri tampil dalam pertandingan tanpa penonton dan suporter. Saya kira tidak ada masalah,” kata Pepe kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Main Tanpa Aremania, Tetap Yakin Penuhi Target

Pepe meyakini, Arema Putri tetap bisa tampil maksimal meski tanpa dukungan Aremania di stadion tempat berlaga. Diyakininya, para penggawa Ongis Sinam tetap bisa tampil maksimal demi memenuhi target.

Memang, lawan-lawan yang dihadirkan dalam turnamen sepak bola putri ini tergolong tim-tim kuat. Menurutnya, justru ini menjadi tantangan tersendiri bagi Arema Putri.

“Semua tim lawan bagus-bagus, ada beberapa tim unggulan yang memang jadi lawan tangguh kami. Tapi, target kami tetap, setiap kegiatan kami harus bisa berprestasi baik, baik di tim senior maupun junior,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version