Arema Putri

Arema Putri Sampai ke Final Women Open Sriwijaya FC Championship

Yuniar Hera (C) AREMA WOMEN OFFICIAL

Arema Putri sampai ke final Women Open Sriwijaya FC Championship setelah menang besar di babak semifinal, Sabtu (19/6/2021) sore. Melawan Putri Musi Rawas (lagi), skuad Ongis Sinam mampu meraih kemenangan 5-0.

Pada babak pertama, Arema Putri sudah unggul jauh empat gol tanpa balas melawan tim yang pernah dikalahkan di babak penyisihan grup itu. Gol pembuka tim asuhan pelatih Nanang Habibi itu dibuat oleh Shafira Ika Putri di menit 6.

Sabrina Mutiara menggandakan keunggulan Arema Putri dengan golnya di menit 11. Selaing lima menit, tepatnya menit 16, Regina Tiofanny mengubah papan skor menjadi 3-0 untuk Arem Putri sebelum babak pertama ditutup oleh gol Sheva Imut di menit 34.

Di babak kedua, Shafira Ika Putri dan kawan-kawan cuma berhasil menambah satu gol saja. Gol Hamida Kurnia di menit 54 memastikan mereka menang 5-0 sekaligus melaju ke partai puncak.

Inilah Top Skor Sementara Arema Putri Jelang Final Women Open Sriwijaya FC Championship

Anisya Widya 7 gol
Sheva Imut 7 gol
Yuniar Hera 5 gol
Regina Tiofanny 5 gol
Sabrina Mutiara 5 gol (1 dari penalti)
Hamida Kurnia 4 gol
Shafira Ika 4 gol
Susi Susanti 3 gol
Jasmine Sefia 3 gol (1 dari penalti)
Dian Khusnul 2 gol
Chelsea Setya 1 gol (1 dari penalti)
Nofa Sofi 1 gol
Syafira Azzahra 1 gol

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version