Arema Putri

Arema Putri Siap Tempur di Arema FC Anniversari Cup Women Solidarity

Arema Putri siap tempur di Arema FC Anniversary Cup Women Solidarity yang digelar 27-29 Agustus sebagai penutup rangkaian perayaan HUT Arema ke-34. Hal itu disampaikan oleh pelatih tim senior, Nanang Habibi.

Selama tujuh hari terakhir, skuad Ongis Sinam sudah menggelar pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut. Nanang bersyukur persiapan mereka berjalan lancar.

Menurut Nanang, tak ada kendala berarti dalam persiapan yang mereka lakukan. Yang jadi masalah cuma penyesuaian jadwal latihan dari latihan pagi, dan latihan sore yang bertambah dengan latihan di siang hari.

“Alhamdulillah kami sudah siap, dan persiapan kami maksimal selama TC tujuh hari ini. Insyaallah anak-anak sudah siap menghadapi tim-tim peserta lainnya,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Tim Junior Arema Putri Juga Siap Tempur di Arema FC Anniversari Cup Women Solidarity

Selain menurunkan tim senior, Arema Putri juga akan menurunkan tim junior U-18. Nanang Habibi juga sudah berkoordinasi dengan pelatih tim junior, Alief Syafrizal.

Menurutnya, tim Arema Putri U-18 pun sudah siap mengikuti turnamen pertama yang digelar Arema di Malang tersebut. Sama dengan tim senior, tim junior Arema Putri itu juga sudah melakoni TC selama sepekan.

“Tim senior sudah siap 100 persen, saya pikir tim junior juga sama. Saya sudah berkoordinasi dengan Coach Alief. Semua sudah siap untuk turnamen ini,” pungkas pria asal Banyuwangi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version