Arema Putri

Curhatan Anisya Widyawati Ingin Dipanggil Timnas Indonesia Putri

Anisya Widyawati (C) LUXY WEAREMANIA

Penyerang Arema Putri, Anisya Widyawati ingin dipanggil Timnas Indonesia Putri suatu saat. Namanya tidak masuk dalam daftar lima penggawa skuad Ongis Sinam yang dipanggil seleksi oleh pelatih Rudy Eka di Jakarta.

Seperti diketahui, sekarang ini, Timnas Indonesia Putri tengah melakoni pemusatan latihan. Mereka bersiap untuk SEA Games XXXI di Hanoi, Vietnam pada November 2021.

Ada lima pemain Arema yang dipanggil Rudy Eka untuk mengikuti seleksi tersebut. Mereka adalah Syafira Azzahra Ramadhanti, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo, Shafira Ika Putri Kartini, dan Sheva Imut.

“Saya ingin sekali sebenarnya. Kalau dipanggil timnas mungkin memang rezeki saya, kalau sekarang mungkin coach timnas (Rudy Eka) juga masih seleksi,” kata Widya kepada WEAREMANIA.

Anisya Widyawati Ingin Dipanggil Timnas Indonesia Putri, Bakal Kerja Keras

Delapan gol yang menjadikannya top skorer Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang tak cukup membuat Rudy Eka memanggil Anisya Widyawati ke Timnas Indonesia Putri. Karenanya, pemain asli Lumajang itu ingin terus bekerja keras.

Menurutnya, status sebagai top skor di turnamen itu bukanlah patokan bagi pemain bisa dipanggil Timnas. Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu percaya, pasti pelatih Timnas punya penilaian sendiri.

“Menurut saya, semua itu tergantung penilaian dari pelatih Timnas. Apalagi di indonesia juga banyak pemain yang berpotensi. Mungkin saya harus tetap kerja keras. Masalah dipanggil atau tidak, itu sudah rezekinya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version