Arema Putri

Kiper Arema Putri Sebut Kartini Cup 2020 Bisa Obati Kerinduan

Kiper Arema Putri Sebut Kartini Cup 2020 Bisa Obati Kerinduan
Windi Ayu (kuning) (C) DANI KRISTIAN

Keikutsertaan Arema Putri di ajang Kartini Cup 2020 bisa obati kerinduan, bukan cuma pemain, tapi juga suporter. Hal itu disampaikan kiper Arema Putri, Windi Ayu Puspitasari.

Seperti diketahui, sudah lama Arema Putri tidak bertanding sejak gagal di babak Semifinal Liga 1 Putri 2019 awal Desember lalu. Praktis, selama tahun 2020, mereka tak ada aktivitas latihan, terlebih memasuki masa pandemi covid-19.

Karena, rencana Arema Putri mengikuti Kartini Cup 2020 di Bantul disambut baik oleh Ayu. Kiper asli Malang itu mengaku sudah kangen atmosfer pertandingan seperti di Liga 1 Putri lalu.

“Kalau menurut saya (Kartini Cup) lumayan mengobati kerinduan akan atmosfer pertandingan. Apalagi selama pandemi (covid-19) paling cuma bisa menikmati fun game biasa,” ungkap Ayu kepada WEAREMANIA.

Kartini Cup 2020 Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi

Ayu juga bakal memaksimalkan keikutsertaan Arema Putri di Kartini Cup 2020 pada 7-14 Oktober mendatang. Mantan kiper Timnas Indonesia Putri itu menyebut turnamen ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

Seperti diketahui, turnamen itu akan melibatkan banyak klub sepak bola wanita di Indonesia. Dari ratusan pemain yang akan tampil kebanyakan sudah tidak asing bagi Ayu.

“Setidaknya, turnamen ini bisa dibuat sebagai ajang silaturahmi sesama pemain lainnya juga. Kalau lama tidak ada event, kami malah tidak ada kegiatan sepak bola wanita sampai liga yang akan datang,” sambungnya.

Berhenti Beraktivitas di Lapangan Selama Pandemi

Ayu mengaku sempat menghentikan aktivitasnya di lapangan sepak bola selama pandemi covid-19. Aktivitas itu baru dimulai lagi ketika memasuki masa transisi new normal.

“Saya tidak ngapa-ngapain, cuma kadang ikut anak kecil-kecil main sepak bola di lapangan depan rumah. Ada pula kemarin kegiatan fun game enam tim sepak bola wanita di Turen (Kabupaten Malang),” pungkas pemain kelahiran 17 Januari 1998 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version