Arema Putri

Kiper Kedua Arema Putri Intip Peluang Main di Seri Keempat

Letta bersama pelatih kiper Muslih Hadi (C) AKAIBARA

Kiper kedua Arema Putri, Laita Ro’ati Masykuroh mengintip peluang bermain di Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019. Pemain asal Banyuwangi itu yakin kesempatan pasti datang padanya.

Sepanjang Seri Pertama hingga Seri Ketiga, gadis yang akrab disapa Letta itu baru bermain satu pertandingan, itu pun sebagai pemain pengganti. Letta tampil pada laga melawan Bali United Putri di Seri Kedua yang digelar di Pulau Bali lalu.

Sepulang dari menjalani Seri Ketiga di Biak Numfor, Papua, kiper utama Arema Putri, Windi Ayu Puspitasari ternyata mengalami sedikit cedera. Letta siap memanfaatkan momen tersebut.

“Kalau untuk peluang bermain saya pikir masih ada kesempatan. Apalagi melihat kiper pertama performanya sedang agak menurun jika dibandingkan seri-seri sebelumnya. Karena dia lagi cedera, ini kesempatan saya bermain,” kata Letta kepada WEAREMANIA.

Termotivasi Bermain di Kandang

Seri Keempat yang digelar di Stadion Gajayana Malang menurut Laita Ro’ati Masykuroh merupakan sebuah keuntungan. Sebagai kiper kedua Arema Putri, pemain 20 tahun itu ingin menunjukkan kemampuannya di hadapan Aremania.

Setidaknya masih ada empat pertandingan di depan mata. Menariknya, Arema cuma butuh satu kemenangan saja untuk memastikan lolos ke babak semifinal menemani Persipura Putri.

“Kalau motivasi pasti ada, karena kami menjadi tuan rumah. Bagaimana pun caranya saya ingin menunjukkan ke semuanya. Walaupun saya cadangan, tetap bisa show up menjadi lebih baik,” imbuh kiper berambut panjang ini.

Siap Tampil di Lapangan Besar

Sebelum memperkuat Arema Putri, Laita Ro’ati Masykuroh merupakan kiper tim futsal Universitas Negeri Malang, kampusnya. Namun, mahasiswa semester lima Fakultas Ilmu Keolahragaan itu siap tampil di lapangan besar.

“Sebelumnya, saya main di futsal, belum pernah sama sekali ke sepak bola, baru di Arema ini merasakan sepak bola lapangan besar. Tapi saya akan pakai pengalaman saya di futsal ini untuk tampil sebaik mungkin bersama Arema Putri,” pungkas pemilik jersey bernomor 19 itu.

Exit mobile version