Arema Putri

Manager Arema Putri Kepincut Pengelolaan Chelsea Women

Fuad Ardiansyah kepincut pengelolaan Chelsea Women, tim wanita asal Inggris. Tak heran lantaran Manager Arema Putri itu merupakan fans berat Chelsea.Fuad Ardiansyah kepincut pengelolaan Chelsea Women, tim wanita asal Inggris. Tak heran lantaran Manager Arema Putri itu merupakan fans berat Chelsea.

Saat ini, Chelsea Women berada di peringkat 3 Women Super League, kompetisi kasta tertinggi sepak bola wanita di Inggris. Baru-baru ini mereka pun memenangkan Women’s FA Community Shield dengan mengalahkan Manchester City Women.

Di ajang lokal lainnya, WSL Cup, Chelsea Women pun memimpin Grup B di peringkat 1. Tim yang dilatih oleh Emma Hayes itu juga sedang bersiap untuk Babak 32 Besar Liga Champions Eropa Wanita menghadapi tim asal Portugal, Benfica Women secara home-away.

“Saya ini fans berat Chelsea, termasuk Chelsea Women-nya juga. Apalagi ini lolos Liga Champions Eropa Women ini,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Sedikit Tahu Pengelolaan Chelsea Women

Fuad Ardiansyah mengaku sedikit tahu bagaimana Chelsea mengelola tim sepak bola wanitanya yang didbentuk sejak tahun 1992. Hal itu menginspirasinya untuk mengelola manajerial Arema Putri.

Saat ini Chelsea Women bermain di kompetisi yang sudah profesional digulirkan FA selaku federasi sepak bola Inggris. Selain itu, mereka juga merekrut 13 pemain asing dari sembilan negara di luar Inggris.

“Saya belum tahu secara detail. Tapi, karena sudah bergulir profesional kompetisinya maka bisa mengambil pemain timnas Norwegia dan Korea Selatan. Kalau Arema kan masih bertahap,” pungkasnya.

Exit mobile version