Arema Putri

Seharusnya Skuad Arema Putri Kumpul Senin Besok

Skuat Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Sang pelatih, Nanang Habibi menyebut seharusnya skuad Arema Putri kumpul pada Senin (14/9/2020) besok. Namun, rencana untuk menggelar persiapan perdana jelang mengikuti Kartini Cup 2020 itu harus tertunda.

Penundaan itu dilakukan oleh Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah. Sebagai pelatih, Nanang juga harus menahan diri untuk menjalani debutnya membesut Arema Putri.

Menurutnya, penundaan rencana latihan perdana itu gara-gara jadwal Kartini Cup 2020 yang juga tertunda menjadi 7-14 Oktober di Bantul. Awalnya, turnamen antar klub sepak bola putri itu sempat akan digelar akhir September.

“Untuk rencana awal yang sudah disepakati diundur. Semula para pemain akan menjalani TC (Training Center) mulai 14 hingga 21 September, lalu berangkat ke Bantul. Namun, ternyata pihak Panpel mengundur pelaksanaa Kartini Cup menjadi 7-14 Oktober,” kata Nanang kepada WEAREMANIA

Arema Putri Kumpul untuk Jalani TC Sepekan

Nanang Habibi menjelaskan, sesuai rencana awal, skuad Arema Putri bakal menjalani TC singkat. Jika tak ada halangan, pemusatan latihan itu bakal digelar sepekan sebelum mereka berangkat ke Bantul.

Menurut pria asli Banyuwangi itu, TC penting sebagai ajang pemantapan terakhir bagi para penggawa Ongis Sinam. Setidaknya, mereka punya pekerjaan rumah menyatukan para pemain yang lama tak kumpul berlatih bersama.

“InsyaAllah kalau tidak ada perubahan anak-anak akan mulai kumpul untuk latihan kemungkinan akhir September,” imbuh pelatih berusia 30 tahun itu.

Ada Perubahan Lokasi TC Arema Putri

Mulanya, TC yang diagendakan selama sepekan di Kota Malang itu akan digeber di Lapangan Tunjung Sekar. Hanya saja, Nanang Habibi mendapatkan informasi terbaru, manajemen Arema Putri mengubah lokasi tempat latihan.

“TC rencananya di Malang, untuk lapangan awalnya ingin memakai Tunjung Sekar, tetapi Info terbaru dari pihak manajemen ada Perubahan. Untuk kepastiannya, saya juga masih menunggu,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version