Aremania

35 Ribu Aremania Nonton Konser Virtual HUT Arema ke-34

Konser virtual HUT Arema ke-34 dengan bintang tamu Wahyoe GV vokalis Arema Voice, Selasa (10/8/2021) malam berjalan sukses. Tercatat ada 35 ribu Aremania yang menonton langsung melalui channel Youtube Arema FC Official TV.

Konser yang dipandu oleh Rizky Boncel itu dibuka dengan tembang Cahaya Kehidupan dan Arema Peduli. Selain menyanyikan lagu-lagu lawas seperti Ongis Nade, Menang Kalah, Lagu Cinta Damai, Tegar, Kita Arema, dan Selalu Setia, lagu baru berjudul Arema itu Indah pun diperkenalkan.

Wahyoe GV menutup konser dengan lagu andalan Arema Voice, Singa Bola. Dalam kesempatan itu, pihak-pihak yang terlibat dalam produksi konser virtual ini turut bernyanyi bersama.

“Alhamdulillah, konser virtual 34 tahun Arema yang menghadirkan Arema Voice berjalan dengan sukses dan lancar. Jumlah penonton yang menyaksikan secara live di akun Youtube Arema dari data yang kami terima mencapai 35 ribu penonton,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Konser Virtual HUT Arema ke-34 Menginspirasi

Sudarmaji menambahkan, konser virtual yang digelar untuk merayakan HUT Arema ke-34 ini ternyata menginspirasi manajemen Arema untuk membuat program serupa. Bisa jadi, setelah ini akan ada konser virtual yang digelar secara rutin.

Konser virtual tiap satu bulan sekali menjadi ide yang paling masuk akal. Selain sebagai hiburan untuk Aremania, tentu ajang ini bisa mewadahi para seniman lokal asal Malang Raya.

“Kita tahu, selain Arema Voice, ada banyak seniman asli Malang yang juga berkiprah membuat karya lagu yang isinya dukungan untuk Arema. Bisa saja setelah ini akan digelar konser virtual secara rutin untuk mewadahi mereka,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version