Aremania

Aremania-Aremanita Bisa ‘Hadir’ di Laga Arema vs Persebaya

Aremania dan Aremanita (c) MELDA

Aremania-Aremanita bisa ‘hadir’ di laga Arema vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021) mendatang. Para pendukung skuad Singo Edan bisa memberikan dukungannya melalui program Face Tribun yang digelar manajemen Arema.

Manajemen Arema membuka kesempatan bagi Aremania untuk menemani perjuangan Johan Farizi dan kawan-kawan di tribun stadion. Mereka akan menampilkan wajah-wajah Aremania yang berpartisipasi lewat program ini.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, wajah-wajah itu ditampilkan dalam foto yang dipasang di tribun stadion. Di mana pun Arema memainkan laga kandang, program ini akan dilaksanakan.

“Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, namun Arema berusaha mengakomodir dukungan Aremania untuk dapat mengadirkan semangat mereka ke stadion. Caranya melalui program face tribun,” kata Sudarmaji.

Laga Arema vs Persebaya Jadi Uji Coba Perdana Program Face Tribun

Laga Arema melawan Persebaya Surabaya ini akan jadi uji coba pertama program face tribun. Sudarmaji menambahkan, program ini terselenggara atas kerja sama Arema dengan Otto Sportivo.

Untuk mendaftarkan diri dalam program face tribun ini, Aremania bisa membuka laman aremafc.com. Untuk mendapatkan kesempatan memasang wajah di tribun, Aremania harus mengeluarkan uang sebesar Rp199 ribu.

“Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version