Aremania

Gara-gara Pandemi Covid-19, Aremanita Singapura Ini Batal Temui Idolanya

Gara-gara pandemi covid-19, Tri Kurniawati batal temui idolanya, bek sayap Arema, Johan Ahmat Farizi. Aremanita Singapura ini terpaksa menunda kepulangannya ke Indonesia.

Sebelumnya, dua musim berturut-turut, wanita yang kerap disapa Noona itu pulang ke Malang. Selain mendatangi sesi latihan Arema untuk berburu foto bersama Farizi, Noona pun berkesempatan mendukung langsung di laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sayang, situasi di tahun 2020 ini berbeda dengan musim 2018 dan 2019 lalu. Wanita asal Dampit, Kabupaten Malang ini pun tak bisa mengambil cuti seperti biasanya untuk pulang ke Malang demi ritual berfoto dengan Farizi.

“Musim 2018, musim 2019, saya selalu datang ke latihan Arema, berfoto dengan Jhon (sapaan akrab Farizi). Tapi, tahun ini tidak bisa pulang ke Malang,” kata Noona kepada WEAREMANIA.

Aremanita Singapura Ini Batal Beri Oleh-oleh untuk Johan Farizi

Selain berfoto bersama pemain Arema idolanya, Noona pun biasanya memberikan oleh-oleh untuk Johan Farizi. Sayangnya lagi, musim 2020 ini hal itu tak bisa dilakukannya.

Pada musim 2018 lalu, Noona sempat memberikan oleh-oleh jam meja berbentuk pulau negara Singapura. Lalu, pada musim 2019 giliran patung singa berwarna putih khas Singapura yang diberikan pada pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

“Tahun ini tidak bisa berfoto dengan dia, juga memberikan oleh-oleh seperti dua tahun sebelumnya. Semoga pandemi virus corona ini segera menghilang, agar semua aktivitas kembali normal,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version