Aremania

Kehilangan Kesempatan Dukung Arema, Aremanita Balikpapan Ini Legawa

Sofie Mello, Aremanita Balikpapan

Sofiani menyayangkan hilangnya kesempatan mendukung langsung Arema di Stadion Batakan Balikpapan saat menantang Persebaya Surabaya di pekan ke-32 Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019) sore. Namun, Aremanita Balikpapan ini mengaku legawa.

Laga Persebaya vs Arema itu memang diputuskan digelar tanpa penonton. Hal ini berkaitan dengan sanksi yang diterima Persebaya akibat ulah oknum pendukungnya sendiri.

Ketika Arema bertandang ke Balikpapan, Sofi atau yang akrab disapa Sofi Mello ini tak pernah absen neribun memberikan dukungan langsung kepada para penggawa Singo Edan. Hanya saja, musim ini, Persiba Balikpapan turun kasta ke Liga 2, sehingga tak bertanding melawan Arema di Liga 1.

“Menurut saya, sebenarnya sayang tidak bisa nonton. Tapi karena demi keselamatan, ya tidak masalah. Seumpamanya nekad nonton apa tidak jadi viral? Toh tidak bisa masuk stadion juga. Malah yang ditakutkan hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Sofi kepada WEAREMANIA.

Musim Ini Sudah Sempat Neribun di Samarinda dan Tenggarong

Sebagai Aremanita Balikpapan, Sofi ternyata tak melulu memberikan dukungan langsung kepada Arema di Balikpapan saja. Buktinya, musim ini saat Arema bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, wanita asli Gunung Kawi, Kabupaten Malang ini juga neribun.

Begitu pula ketika laga Persipura Jayapura vs Arema digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong kapan hari, Sofi pun hadir. Baginya, di mana pun Arema berlaga, selama masih bisa dijangkau, wanita kelahiran 4 Februari 1979 ini berangkat.

“Kalau menurut saya, nonton Arema tidak harus di Balikpapan. Di Samarinda, atau Tenggarong, bahkan Banjarmasin, saya berangkat,” tandas wanita yang merantau ikut orang tua ke Balikpapan sejak tahun 1995 ini.

Exit mobile version