Aremania

Kenalan dengan Aremanita yang Viral di TikTok dengan Video Jersey Arema

Mungkin kamu sering melihat wajah Aremanita yang viral di TikTok dengan video jersey Arema yang dipakainya ini. Ya, ternyata namanya Nicky Maulana, Aremanita Wagir, Kabupaten Malang.

Sebenarnya, Nicky sudah dua tahun terakhir menjadi ‘artis’ TikTok. Gadis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 2003 itu biasanya bikin konten dance atau sekadar ikut-ikutan trend yang dilakukan akun TikTok lainnya.

Namun, sehari sebelum HUT Arema ke-34 (11/8/2021), Nicky punya ide untuk membuat konten dance TikTok dengan memakai jersey Arema. Jersey yang dipakainya adalah jersey home Arema di Liga 1 2020 produksi Singo Edan Apparel (SEA).

“Jadi waktu itu saya mau photoshot. Karena besoknya itu tanggal 11 ultahnya Arema, maka sekalian saja saya foto pakai jersey, sama bikin video TikTok itu. Ternyata videonya viral. Itu pertama kali saya bikin video pakai jersey Arema, kalau main TikToknya sudah dua tahunan,” kata Nicky kepada WEAREMANIA.

Aremanita yang Viral di TikTok dengan Video Jersey Arema Itu Ketagihan

Usai viral dengan video pertamanya itu Nicky ketagihan membuat konten memakai jersey Arema lagi. Bahkan, kesempatan mengenakan jersey terbaru Arema untuk Liga 1 2021-2022 didapatkannya secara eksklusif.

Aremanita berusia 18 tahun itu ditawari membuat konten TikTok dengan jersey home Arema bercorak relied Kinara Kinari-nya Candi Badut. Tawaran itu kabarnya datang langsung dari Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo.

“Sebenernya bukan jadi modelnya sih. Tapi, karena video saya sebelumnya viral, ada salah satu manajemen Arema Store yang mengapresiasi video saya itu, lalu saya dipinjami jersey baru dan disuruh bikin konten tiktok di Arema Store. Lalu, viral lagi, senang sekali karena banyak yang suka,” imbuh pemilik akun TikTok mn1ckyy itu.

Banyak Permintaan Membuat Konten dengan Jersey Klub Selain Arema

Nicky mengaku ada banyak permintaan dari netizen untuk membuat konten dengan jersey klub selain Arema. Namun, tak semua permintaan itu dikabulkan oleh pengidola Diego Michiels, apalagi kalau memakai jersey tim rival Arema.

“Banyak yang request pakai jersey selain Arema juga. Kemarin sayajuga sempat bikin video pakai jersey Timnas waktu 17 Agustus. Sempat pakai jersey Persija Jakarta juga. Tapi, kalau pakai jersey tim rival Arema sepertinya dulu, mau fokus jersey Arema dulu. Selanjutnya, InsyaAllah mau pakai jersey Arema lawas,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version