Pelatih Persikabo 1973 Siapkan Mental Baja Hadapi Arema

- Advertisement -

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak siapkan mental baja hadapi Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 31, Minggu (19/3/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih asal Singapura itu sudah menguatkan mental anak asuhnya untuk laga ini.

Mereka bakal tampil di Stadion PTIK, Jakarta yang menjadi kandang Arema. Merski bertindak sebagai tim tamu, Laskar Padjadjaran bertekad tampil sebaik mungkin melawan Arema.

Menurutnya, Arema adalah tim bagus yang dihuni para pemain bagus pula. Karenanya, Aidil tak ingin meremehkan kekuatan Arema, meski sejauh ini mereka terpuruk di papan tengah klasemen sementara.

“Yang terpenting, kita harus fokus, siapkan mental yang kuat, karena kita tahu Arema adalah satu tim yang bagus juga,” kata Aidil.

Dengan Mental Baja Hadapi Arema, Berharap Hasil yang Terbaik

Aidil tak hanya ingin para pemain Persikabo 1973 bisa menampilkan permainan terbaik. Pelatih berusia 45 tahun itu pun berharap pasukannya mendapatkan hasil yang terbaik pula di laga melawan Arema ini.

Pekan lalu, Persikabo sukses mengandaskan perlawanan RANS Nusantara FC dengan skor 1-0. Setidaknya, kemenangantersebut menjadi modal secara mentalitas bagi para pemainnya.

“Jadi, kita respek kepada mereka, tapi kita akan berjuang dengan 100 persen. InsyaAllah kita dapat meraih hasil terbaik,” pungkasnya.

Beberapa pertandingan terakhir, Persikabo 1973 gagal mengalahkan Arema. BACA JUGA: Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema lebih mendominasi jumlah kemenangan ketimbang Persikabo 1973.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya