Pemain Arema Menjalani Latihan Fisik Tanpa Pelatih Fisik

- Advertisement -

Pemain Arema menjalani latihan fisik di masa persiapan untuk kompetisi musim depan. Namun, sejauh ini mereka berlatih tanpa pelatih fisik.

Sebab, pelatih fisik sebelumnya, Joao Paulo Urbano sudah berakhir masa kontraknya di Arema. Sebenarnya, Arema sudah berencana ingin mendatangkan pelatih fisik pengganti.

Pelatih Arema, I Putu Gede sempat mengatakan jika musim ini Arema bakal memakai jasa pelatih fisik lokal. Sambil menunggu kedatangannya, pelatih asal Denpasar itu bersama asisten pelatih lainnya yang menghandle latihan fisik untuk para penggawa Singo Edan.

“Kita kursus kepelatihan kan juga ada sedikit-sedikit ilmu tentang latihan fisik, itu yang kami tanamkan dalam sesi latihan sementara ini, sambil menunggu kedatangan pelatih fisik,” kata Putu.

Pemain Arema Menjalani Latihan Fisik Lebih Intens Ketika Pelatih Fisik Datang

Para penggawa Arema bakal menjalani latihan fisik dengan materi lebih intens ketika pelatih fisik sudah datang. Namun, Putu masih belum bisa memastikan kapan kedatangan si pelatih fisik.

“Kami datangkan pelatih fisik yang sesuai dengan yang kita mau, yang sesuai gaya permainan kita juga, pelan-pelan mungkin minggu depan dia sudah datang,” imbuh eks pelatih PSMS Medan itu.

“Tenang, sementara ini kita yang handle dulu. Saya coba menerapkan apa yang saya pelajari dari Om Bendol (mendiang Benny Dollo) dulu. Itu yang saya pakai selama ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya