Aremania

Pemainan Arema di Piala Presiden 2022 Kurang Nendang, Tapi..

Meski juara, permainan Arema di Piala Presiden 2022 di mata Maya Setya Rahayu masih kurang nendang. Tapi, Aremanita Wendit ini berharap skuad Singo Edan bisa menjadi juara juga di Liga 1 2022-2023.

Maya mengaku sependapat dengan teman-teman Aremania yang lain. Wanite berusia 26 tahun itu mencoba membandingkan dengan permainan Arema sebelum dilatih Eduardo Almeida.

Namun, dengan permainan seperti itu, musim lalu Arema bisa finish di peringkat 4 di Liga 1 2021-2022. Dengan permainan yang sama, trofi juara Piala Presiden 2022 juga mampu dibawa pulang ke Malang.

“Tapi, tetap saja menurut saya Arema bermain dengan bagus dan sudah berusaha sebaik mungkin. Terutama pelatihnya, yang sangat tidak terduga dengan gaya permainan yang terlihat santai dan tidak terlalu menggebu-gebu, malah membawa Arema menuju kemenganan,” kata Maya kepada WEAREMANIA.

“Entah kenapa mulai awal saya sudah percaya sama Mas Al (Eduardo Almeida). Dengan muka yang lembut, yang keliatan selalu sabar, tapi ternyata memiliki jiwa dan tekad singa di dalam dirinya.”

Percaya Sejak Awal Pemainan Arema di Piala Presiden 2022 Berbuah Hasil

Maya mengaku tak ikut-ikutan menghujat ketika Arema menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar di laga awal babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Aremanita kelahiran Malang, 24 April 1996 itu percaya sejak awal Arema juara.

Terbukti, setelah laga kedua, Arema mampu menang 1-0 atas Persik Kediri, lalu 1-0 atas Persikabo 1973, dan lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup D. Setelah itu, Arema mengalahkan Barito Putera lewat adu penalti 5-4, PSIS Semarang dengan agregat 4-1 di semifinal, dan Borneo FC 1-0 di final.

“Sedari awal pertandingan Piala Presiden 2022, saya merasa Arema dan Aremania selalu didampingi sama Allah SWT. Jadi, mau diakalin bagaimanapun, dikasarin bagaimanapun, Alhamdulilah Arema tetap jadi juara,” imbuhnya.

“Menang terus di awal, tapi ternyata kalah di akhir, buat apa? Lakon menang belakangan. Mau dibilang parkir bus, parkir pesawat, biar saja, pokok intinya Arema menang dan menjadi juara, titik.”

Berharap dan Berdoa Arema Juara Liga 1 2022-2023

Maya tak mau memprediksi nasib Arema di kompetisi musim ini seperti apa. Sebagai Aremanita, pengidola Sergio Silva ini cuma bisa berharap dan berdoa agar Arema bisa juara Liga 1 2022-2023.

“Menurut saya, nanti di Liga 1 Arema tidak bisa terus bermain parkir bus atau parkir pesawat, pasti akan ada perubahan dari segi taktik pelatih. Tidak ada yang tahu, dan tidak bisa ditebak,” sambung wanita yang sehari-harinya menjadi wiraswasta ini.

“Mudah-mudahan, apa pun perubahannya di Liga 1 ini bisa memberikan hasil yang terbaik dan membawa kemenangan untuk Arema. Saya tidak berani berpendapat soal juara, tapi insyaAllah bisa bersaing Arema. Bismillah saja.”

Exit mobile version