Aremania

Prediksi Aremanita: Peluang Arema Menang Atas PSS Sleman Besar

Peluang Arema menang atas PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB besar. Prediksi itu disampaikan Rifki Andriani, Aremanita Blitar.

Memang, secara head to head, Arema lebih unggul atas PSS dengan 10 kali kemenangan. Sementara, PSS baru lima kali mengalahkan Arema.

Pada dua laga sebelumnya, Arema juga lebih bagus, dengan meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang setelah sebelumnya kalah telak 0-3 di kandang Borneo FC. Sementara PSS belum pernah menang, hanya sekali imbang pekan lalu.

Aremanita yang akrab disapa Kiki itu memprediksi Arema bisa menang bukannya tanpa alasan. Pengidola kiper Arema, Adilson Maringa itu meyakini Arema bisa mewujudkan targetnya.

“Peluang Arema mungkin bisa menang, minimal 2-0 lah. Karena saya lihat permainan PSS di pertandingan sebelumnya belum bisa menang. Di klasemen pun PSS masih kalah dari Arema yang ada di atasnya. Makanya saya yakin Arema pasti menang,” kata Kiki kepada WEAREMANIA.

Peluang Arema Menang Atas PSS Sleman Besar Meski Tidak Full Team

Arema belum bisa tampil dengan kekuatan full team di laga melawan PSS Sleman ini. Meski demikian, Kiki tetap meyakini Arema bisa menang dengan selisih minimal dua gol.

Pelatih Eduardo Almeida masih belum bisa memainkan Rizky Dwi yang harus menjalani hukuman tambahan buntut dari kartu merah di laga lawan Borneo FC. Selain itu, ada Renshi Yamaguchi yang juga meragukan untuk tampil karena pemulihan cedera.

“Meskipun pemain Arema belum bisa menampilkan skuat yang terbaik, saya berdoa semoga Arema menang, pemain-pemainnya juga harus main yang ngeyel untuk menang,” imbuh gadis berusia 23 tahun tersebut.

“Kedalaman squad Arema bagus. Tidak ada Rizky masih ada Achmad Figo atau Hasyim Kipuw penggantinya. Tugas Renshi bisa diisi Jayus Hariono yang kuat bertahannya. Buktinya kemarin waktu lawan PSIS, Arema unggul penguasaan.”

Kemenangan Jadi Kado Ulang Tahun

Kiki berharap Arema bisa menang atas PSS Sleman di laga ini. Sebab, kemenangan Arema akan menjadi kado ulang tahun baginya yang lahir pada 1 Agustus 1999 itu.

“Kalau Arema menang akan menjadi kado terindah ulang tahun saya, kemarin 1 Agustus saya baru saja berulang tahun,” pungkas wanita yang sehari-hari bekerja sebagai marketing lembaga penyedia kredit dan pembiayaan keuangan di Lawang, Kabupaten Malang itu.

Arema dan PSS Sleman akan bertemu untuk ke-17 kalinya di laga kali ini. BACA: Sebelumnya, dalam 16 kali pertemuan di segala ajang, Arema tercatat lebih unggul mengoleksi jumlah kemenangan ketimbang PSS Sleman.

Exit mobile version